Selain Tempat Wisata, UMM Ternyata Juga Miliki Banyak Fasilitas!

Universitas Muhammadiyah adalah salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Malang, Jawa Timur. Universitas yang dijuluki sebagai kampus putih ini dikenal dengan banyaknya tempat wisata dan fasilitas yang dimiliki. Penasaran apa saja tempat wisata dan fasilitas yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa fasilitas dan tempat wisata Universitas Muhammadiyah Malang.

1. Rumah Sakit UMM
Gambar via dokumen pribadi

Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang adalah salah satu fasilitas yang disediakan oleh UMM sebagai bentuk kepedulian kepada seluruh masyarakat. Rumah Sakit UMM sendir terletak di Jl. Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144.

2. Sengkaling Kuliner

Gambar via dokumen pribadi

Bagi para pecinta kuliner, tempat yang satu ini wajib banget dikunjungi. Berbagai jenis maka bisa kamu dapatkan dan nikmati ditempat yang nyaman ini. Tak hanya kulineran, kamu juga bisa menikmati wisata kolam dan berbagi wisata lainnya. Tempat yang terletak di Jl. Raya Sengkaling, Mulyoagung, Dau, Malang Jawa Timur 65151 ini bisa kamu kunjung bersama teman, kolega bahkan keluarga.

3. Book Store UMM
Gambar via dokumen pribadi

Book Store UMM adalah tempat penjualan buku yang di sediakan oleh UMM untuk memudahkan para Mahasisawa dan Dosen yang ingin membeli alat tulis, buku, dll. Tak hanya untuk Mahasisawa atau Dosen, Book Store UMM ternyata juga dibuka untuk umum. Book Store UMM terletak di Jl. Raya Tlogomas No.50 Lowokwaru.

4. UMM Inn
Gambar via dokumen pribadi

UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan. Umm Inn letaknya sangat strategis berdekatan dengan Umm Bookstore, Pom, dan berdekatan dengan kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang. dan salah satu jalan utama menuju Kota Batu.

galuhsurya.blogspot.com
galuhsurya.blogspot.com

"Mahasiswa belajar menulis. Suka makan dan tidur."

Mau Berlangganan Artikel Gratis Melalui Email?

0 Komentar pada "Selain Tempat Wisata, UMM Ternyata Juga Miliki Banyak Fasilitas!"

Posting Komentar